Film Race 2016 Terbaru

Film Hollywood Race 2016 menceritakan tentang sebuah keberanian, kelapangan hati dan juga kuatnya persahabatan sejati. Race 2016 juga merupakan sebuah drama yang menginspirasi tentang bagaimana perjuangan seorang pria untuk menjadi legenda lari di olimpiade. Race merupakan film drama biografi hollywood 2016. Film Race 2016 di sutradarai oleh sutradarai oleh Stephen Hopkins dan naskah skenarionya ditulis oleh Joe Shrapnel dan Anna Waterhouse. Film ini di bintangi oleh Stephan James, Carice van Houten, Jason Sudeikis dan Amanda Crew. Forecast Pictures, Solofilms dan Trinity Race yang memproduksi film drama biografi Race ini rilis perdana di bioskop pada tanggal 19 February 2016 yang lalu.

Sinopsis Film Race 2016 Terbaru
Film Race 2016 ceritanya berfokus pada kisah nyata seorang bintang atletik legendaris, bernama Jesse Owens (Stephan James).Dia merupakan seorang bintang lapangan yang berusaha mengatasi dan menghadapi kemalangan sampai akhirnya dapat memenangkan empat medali emas dalam Berlin Olympic Games tahun 1936. Dan dalam olimpiade tersebut,dia harus menghadapi visi Adolf Hitler mengenai supremasi Aryan.

Film Race 2016 ini merupkan sebuah film yang di adaptasi dari sebuah kisah nyata seorang atlet bernama Jesse Owens, yang memenangkan Rekor empat medali emas di Olimpiade Berlin tahun 1936. Dan inti dari film ini nanti akan berputar pada perjalanan karir di dunia olahraga seorang Jesse Owens hingga dia berhasil memperoleh empat medali emas dalam kejuaraaan atletik.

Detail Cast Dan Crew Film Race (2016)
Genre : Biografi, Drama
Sutradara : Stephen Hopkins
Produser : Karsten Brünig, Luc Dayan, Kate Garwood
Penulis Naskah : Joe Shrapnel, Anna Waterhouse

Pemain Film Race :
Stephan James sebagai (Jesse Owens)
Jason Sudeikis sebagai (Larry Snyder)
Jeremy Irons sebagai (Avery Brundage)
William Hurt sebagai (Jeremiah Mahoney)
Carice van Houten sebagai (Leni Riefenstahl)
Amanda Crew sebagai (Peggy)
Jonathan Aris sebagai (Arthur Lill)

Produksi : Forecast Pictures, Solofilms,Trinity Race
Tanggal Rilis : 19 Februari 2016
Durati Film : – Menit
MPAA Rating : PG-13
Source pusatsinopsis.com

Loading...