Film The Dead Room

Mas koko.xyz – Film The Dead Room Yang Diproduksi oleh Centron Pictures, XYZ Films, Raven Banner. Film The Dead Room  ini merupakan hasil garapan dari sutradara yang juga sebagai penulis naskah Jason Stutter.

The Dead Room film bergenre horror ini diangkat dari sebuah kisah nyata dan kejadianya pernah terjadi di negara Selandia Baru.

Sinopsi lengkap Film The Dead Room
Kisahnya berawal dari sepasang suami istri (satu keluarga) yang tinggal di sebuah rumah tua yang berlokasi di pingir kota terletak  dibagian utara Selandia Baru. Mereka berhasil melarikan diri dari rumah tua yang berlokasi di wilayah pertanian tersebut.
Keluarga itu berhasil melepaskan diri dari kekuatan jahat (hitam) yang menyelimuti bagian rumah tua tersebut. Mereka ahirnya mencari pertolongan atas apa yang telah mereka alami. Hingga Mereka menemui ahli psikologi dan juga ahli supranatural untuk melihat apa yang terjadi dengan rumah yang baru saja mereka tinggalkan.

Rumah tersebut berpenghuni. Rumah yang terlihat sudah usang dan tua tersebut dihuni oleh roh kekuatan gaib yang membuat para ahli supranatural itu menggunakan segala peralatan canggih yang mereka miliki untuk mencoba mengungkap sesuatu yang terus mengganggu dan membahayakan penghuni rumah.

lewat peralatan – peralatan  yang ditempatkan di bagian-bagian rumah, Mereka mencoba melihat keberadaan makhluk gaib tersebut, dan ternyata memang benar bahwa ada ruangan yang menjadi tempat favorit kekuatan gaib (hitam) tersebut yang ahirnya menyeret satu persatu para peneliti itu.

Data – data Film The Dead Room
DIRECTOR Jason Stutter
RELEASE DATE October – , 2015
RUNNING TIME 80 minutes
GENRE Horror, Thriller
SCREENPLAY / WRITERS Kevin Stevens, Jason Stutter
PRODUCERS Centron Pictures, XYZ Films, Raven Banner
STARS Jed Brophy, Jeffrey Thomas, Laura Peterse
Jika sudah baca sinopsisnya silahkan Bro Tonton Film horror The Dead Room Subtitle Indonesia hanya di bioskop21  online filmonline21free.com . Semoga menghibur .

Baca dan tonton juga Riview Film The Conjuring 2 terbaru 2016

Loading...